Pengaruh Pengetahuan Pajak, Kualitas Pelayanan dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di Kantor Konsultan X Kota Jambi

  • Kiki Helencia Universitas Adiwangsa Jambi
  • Namira Putri Aninda Universitas Jambi

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan, dan sanksi pajak berpengaruh secara simultan terhadap kepatuhan wajib pajak di Kantor Konsultan X Kota Jambi. Hasil penelitian ini menyatakan secara simultan pengetahuan pajak, kualitas pelayanan dan sanksi pajak berpengaruh terhadap keptuhan wajib pajak di Kantor Konsultan X Kota Jambi. Secara parsial pengetahuan pajak berpengaruh terhadap keptuhan wajib pajak di Kantor Konsultan X Kota Jambi. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keptuhan wajib pajak di Kantor Konsultan X Kota Jambi. Secara parsial sanksi pajak berpengaruh terhadap keptuhan wajib pajak di Kantor Konsultan X Kota Jambi. Pengetahuan Pajak, Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak sebesar 22,2% sedangkan sisanya sebesar 77,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini.

Published
2022-10-31