Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Layanan Kepuasan Mahasiswa pada Universitas Adiwangsa Kota Jambi
DOI:
https://doi.org/10.35141/qcn0vp48Keywords:
analisis, layanan kepuasan, servqual, sistem informasiAbstract
Layanan kepuasan mahasiswa pada universitas adiwangsa jambi saat ini dilakukan secara manual dengan mengisi kuisioner dalam bentuk lembar kertas. Salah satu kendala yang ditemukan pada proses tersebut adalah waktu perekapan hasil kuisioner yang relatif lama. Untuk dapat memudahkan proses pengisian kuisioner yang dilakukan oleh mahasiswa maka, dibutuhkan sebuah laman website sebagai sistem informasi layanan kepuasan mahasiswa yang dapat mengelolah rekapan hasil kuisioner dengan baik dan cepat. Penelitian ini bertujuan untuk merancang prototype sistem informasi penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan pada Universitas Adiwangsa Jambi. Rancangan sistem informasi ini menggunakan metode servqual dan unified model language (UML) untuk menggambarkan rancangan prototipe sistem informasi.
